Pilkada 2018, Vocke Ompi: JS-RK Lanjutkan For Mitra Hebat

Reporter : | 05 Jul, 2017 - 10:12 am WITA

Pilkada 2018, Vocke Ompi, JS-RK

Vocke Ompi

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Fraksi Partai Domkrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Mitra, Vocke Ompi, memberikan dukungan kepada James Sumendap SH (JS) dan Ronald Kandoli (RK) untuk kembali berpasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Menariknya, Vocke Ompi, merupakan salah satu figur calon yang didengungkan akan mendampangi JS di pilkada Minahasa Tenggara (Mitra).

Menurut Ompi, dirinya secara pribadi mengisyaratkan mendukung petahana (JS-RK) dalam Pilkada 2018 mendatang.

Pilkada 2018, Vocke Ompi, JS-RK

JS-RK

“Petahana secara politik peluang masih besar dan ditopang dengan figur yang telah dikenal masyatakat sebagai bupati dan wakil bupati, apalagi JS-RK pada Pilkada 2013 lalu unggul jauh terhadap pasangan T2-MOR,” jelasnya.

Ompi menuturkan, pasangan petahana dinilai me­miliki kapasitas, kapabilitas untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Mitra serta elektabilitas tinggi untuk menang dalam perhe­latan politik serentak pada Bulan Juni 2018 mendatang.

“Memang dari PDIP belum ada penetapan calon siapa yang akang diusung pada pilkada nanti, tapi secara pribadi Saya memberikan dukungan kepada JS-RK Lanjutkan for Mitra Hebat,” tandas Ompi.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment