Pemkot Tomohon Seriusi Penataan Lokasi Wisata Kuliner

Reporter : | 04 Jul, 2017 - 6:49 pm WITA

TOMOHON (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon terus menyeriusi penataan lokasi Wisata Kuliner yang terketak di pusat kota.

Rapat di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM

Rapat di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM

 

Untuk itu, Selasa (4/7/2017) dipimpin Asisten Bidang Perekonomian Eonni Lumowa SSos MSi, dilaksanakan rapat koordinasi di Dinas Koperasi dan UMKM.

Dalam rapat dibahas soal relokasi kuliner yang berada tidak jauh dari lokasi semula. Bahkan, sudah ada beberapa yabg direlokasi menyusul sudah selesainya beberapa aelter yang dibangun.

”Pemerintah Kota Tomohon memang menjadikan kawasan kuliner sebagai bagian dari destinasi wisata di Kota Tomohon. Untuk itu, Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota menginginkan agar ditata lebih baik lagi,” ujar Lumowa.

Pen

Peninjauan lokasi kawasan kuliner

Kepada para pelaku usaha di Kawasan Kuliner Kota Tomohon, pemerintah kota mengharapkan agar msmanfaatkan sebaik-baiknya usaha tersebut dan memberikan jaminan kepada para pelanggan soal kebersihan dan keindahan agar benar-benar menjadi destinasi wisata yang menjanjikan.

Usai pertemuan dilakukan pemantauan lokasi pembangunan kawasan kuliner yang baru.
Hadir dalam rapat Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah Jane Mendur SE, Kadis Lingkungan Hidup Drs ODS Mandagi, Kadis Perhubungan Steven Waworuntu SSTP, Kadis Sosial dr Jhon Lumopa, perwakilan Dinas PUPR, bersama perwakilan pengurus koperasi dan pelaku usaha. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment