Bupati Minahasa Irup Pembukaan TMMD 2017 di Desa Ranolambot

Bupati JWS Irup Pembukaan TMMD 2017 di Desa RanolambotTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017, bertempat di Desa Ranolambot, Kecamatan Kawangkoan Barat, Selasa (4/7/ 2017).

Memakai seragam TNI, Bupati JWS dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada segenap pimpinan dan jajaran TNI yang yang kembali menggelar kegiatan TMMD tahun 2107 di kabupaten Minahasa.

“Saya meyakini dalam kebersamaan dan kegotong-royongan yang terus kita kembangkan, maka tidak ada permasalahan yang terlalu sulit untuk disolusikan dan tidak ada tantangan maupun rintangan yang terlalu sulit untuk kita taklukan, “ungkap JWS.

JWS menambahkan bahwa TNI Manunggal membangum Desa merupakan wujud komitmen dan dan bhakti segenap prajurit TNI AD untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasikan gerak pembangunan serta mensejahterakan masyarakat dengan semangat gotong royong serta dalam setiap pelaksanaanya dari tahun ke tahun telah banyak memberi kontribusi bagi percepatan pembangunan kearah perubahan, khususnya di desa-desa termasuk daerah yang masih tertinggal, terisolasi termasuk wilayah wilayah perbatasan. Hal ini sejalan dengan salah satu point dalam nawacita Presiden Jokowi yaitu Membangun Indonesia dari Pinggiran.

“Kepada segenap masyarakat Minahasa sambutlah kehadiran para prajurit TNI dengan Santun dan ramah, sesuai dengan kepribadian Tou Minahasa yang senantiasa terbuka dan mudah berinteraksi aktif dalam mensukseskan setiap kegiatan selama pelaksanaan TMMD agar tujuan yang diharapkan yaitu intuk meningkatkan kesejahtetaan maayarakat serta memantapkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin Nasional dapat teewujut, ” tukas JWS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Forkompinda Minahasa, Bupati Walikota se Sulut, Jajaran TNI Polri, Ketua TP PKK Minahasa DR. Olga Sajow Singkoh, Sekda Jefry Korengkeng, Jajaran Pejababat Minahasa Camat Kawangkoan Barat Johny Tendean serta tamu dan undangan lainya. (Rom)