JWS: ASN Tak Perlu Khawatir Dengan Mutasi

Reporter : | 04 Jul, 2017 - 8:12 pm WITA

ASN minahasa, mutasi ASN

Bupati JWS

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) meminta segenap Aparat Sipil Negara (ASN) di Minahasa agar makin kreatif dan inovatif dalam melaksanakan pekerjaan mengingat masih banyak target yang telah dipatok tahun ini dan harus segera direalisasikan.

Menurut bupati, dipenghujung masa pemerintahan JWS-IVANSA, ASN harus lebih giat agar visi dan misi yang tertuang dalam program jangka panjang dan jangka pendek bisa terwujud hingga akhir periode yakni Maret 2018.

JWS menilai hasil atau capaian tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mulai dari jabatan eselon 2,3 dan 4 relatif rata-rata baik dan memuaskan, dan yang pasti masih ada yang belum sesuai dengan harapan sehingga perlu ada evaluasi.

“Saya ingin tegaskan bahwa kita tak perlu khawatir soal mutasi. Semuanya berjalan sesuai aturan,” tukas Bupati, Selasa (03/07/2017).

Menurut JWS, setiap prestasi pasti ada apresiasi, dan sebaliknya. Karena itu ASN dituntut profesionalis dalam melaksanakan tugas agar bisa meraih posisi yang lebih baik. Dalam menentukan hal itu kata Bupati, tentu saja ada parameternya dan hal itu berlaku sesuai dengan ketentuan.

“Kita butuh pejabat yang mumpuni dan memiliki jiwa membangun dan komit pada tugas serta tanggung-jawab. Yang pasti ASN yang dinilai berprestasi berhak diberikan penghargaan,” terang Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment