Polres Minahasa Gelar Kegiatan Donor Darah

Polres Minahasa, Donor Darah,HUT Bhayangkara TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Minahasa menggelar kegiatan donor darah bertempat di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa, Selasa 4 Juli 2017.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisan terhadap masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan darah untuk keperluan medis. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh puluhan anggota, ASN dan Bhayangkari Polres Minahasa.

“Donor darah ini merupakan salah satu dari kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Minahasa, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut sangat penting karena selain berdampak positif bagi kesehatan anggota, juga sangat bermanfaat bagi orang yang tengah membutuhkan darah untuk keperluan medis, apalagi saat ini kebutuhan darah masih sangat tinggi.

Dia kemudian memberikan apresiasi kepada pendonor yang telah bersedia mendonorkan darah.

“Harapan kita adalah dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat menambah stok darah yang dimiliki PMI provinsi, sehingga mampu menyelamatkan jiwa orang lain,” pungkas Kapolres. (Rom)