Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon Diwajibkan Buat Buku Kerja Harian

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 11:26 pm WITA

Wali Kota Tomohon memimpin Rapat Kerja

Wali Kota Tomohon memimpin Rapat Kerja

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Meningkatkan kinerja dan kapasitas, para tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon diwajibkan untuk membuat Buku Kerja sebagai bentuk laporan setiap hari.

Demikian ditegaskan Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh pada Rapat Kerja Pemerintah Kota Tomohon di gedung eks Badan Keuangan Daerah usai Apel Perdana Senin (3/7/2017).

‘’Tenaga kontrak harus meningkatkan kinerja. Untuk mengukur kinerja sehari-hari, perlu ada buku laporan sehingga bisa diketahui apa saja yang dilakukannya,’’ ujar Lolowang.

Rapat Kerja jajaran Pemkot Tomohon pasca libur Idul Fitri dan cuti bersama

Rapat Kerja jajaran Pemkot Tomohon pasca libur Idul Fitri dan cuti bersama

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memimpin rapat meminta agar seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk mendukung sepenuhnya program-program pemerintah serta berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, termasuk sejumlah kegiatan penting yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

‘’Tentunya perlu ada persiapan matang dalam menyambut kegiatan-kegiatan penting seperti pengucapan syukur, TIFF, launching kantor pelayanan public serta kegiatan lainnya seperti HUT P/KB dan kegiatan kerukunan keluarga pendeta dan guru agama se-GMIM,’’ tukas Eman.

Rapat kerja dihadiri para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment