Timsus Tarantula Amankan Tersangka Penikaman di Tondano Timur

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 8:59 pm WITA

 Tarantula Polres Minahasa , penikaman minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Tarantula Polres Minahasa berhasil mengamankan RM, 57, alamat kelurahan Luaan lingkungan 3, Tondano Timur (TonTim) yag diduga melakukan penikaman terhadap Boy Adam, 50 tahun, pekerjaan supir angkot, alamat kelurahan Kendis lingkungan 1, Tondano Timur pada Senin 3 Juli 2017 sekira pukul 16.10 wita.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, kejadian berawal saat korban sedang mengangkut penumpang di taman kota Tomohon sekira pukul 15.00 wita, kemudian dihadang oleh tersangka yang juga berprofesi sebagai supir dan berkata, “ini giliran saya, kenapa kamu yang muat penumpang”, kemudian tiba-tiba tersangka memukul korban.

Selanjutnya sekira pukul 15.30 wita saat tersangka menurunkan penumpang di ruas jalan Kelurahan Tataaran 2 Tondano Selatan, korban menghampiri tersangka dan langsung menampar pipi kanan tersangka sambil berkata “kenapa kamu pukul saya?”, kemudian tersangka turun dari kendaraan sambil memegang sebilah pisau dan langsung menyerang korban, korban berusaha bertahan dengan menangkis menggunakan kedua tangan yang menyebabkan korban mengalami luka robek diantara jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kiri, pergelangan tangan kiri dan luka robek di jari kelingking tangan kanan.

Setelah melakukan penyerangan tersangka kemudian melarikan diri dengan barang bukti.

“Saat ini korban sementara memperoleh perawatan medis di rumah sakit Sam Ratulangi Tondano, sedangkan tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Minahasa untuk proses sidik,” ujar Kapolres. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment