Pimpin Apel Perdana, Sekda Liwe Apresiasi Kehadiran ASN

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 8:44 pm WITA

 Ir Farry Liwe, ASN mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pasca cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, jajaran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), mengikuti apel perdana pada Senin (3/7/2017).

Sekretaris Daerah Mitra Ir Farry Liwe, saat memimpin apel perdana memberikan apresiasi atas kehadiran para ASN, karena membuktikan komitmen dan tanggung jawab melaksanakan tugas, terlebih kelancaran pelayanan masyarakat yang vakum selama libur.

“Para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus meningkatkan semangat kerja usia menikmati libur panjang. Kinerja ditingkatkan kembali, masih banyak tugas dan pekerjaan yang harus kita selesaikan,” kata Liwe.

Liwe menegaskan akan memberi sanksi bagi ASN yang tidak ikut apel tanpa keterangan, serta meminta kepala satuan kerja untuk mencatat nama ASN yang tak hadir.

 Ir Farry Liwe, ASN mitra“Jadi ASN yang tidak hadir pada apel perdana akan dikenakan pemotongan TKD 20 persen,”tegas Liwe.

Terkait perayaan Idul Fitri dan pengucapan syukur, Sekda atas nama Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung mensukseskan kedua hajatan di Mitra tersebut.

“Mewakili Bupati pada apel perdana ini, memberikan apresiasi kepada pihak TNI/Polri yang mengambil bagian dalam pengamanan maupun kelancaran Idul Fitri dan pengucapan syukur, dengan menjunjung tinggi toleransi dan menjaga ketertiban hingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tandas Liwe.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment