JWS Dilantik Jadi Ketua DPC Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Minahasa

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 3:37 pm WITA

Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia, PIKI minahasa, Drs. Jantje W. Sajow. M.SiTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar ibadah awal bulan sekaligus ibadah perdana lepas libur lebaran yang dipimpin oleh Pdt. DR. Hein. Arina.

Dalam ibadah yang turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Sekda Jefry R Korengkeng SH, para asisten, dan pejabat SKPD dan ASN, dilantik Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI).

Pelantikan diawali upacara organisasi dengan pembacaan pembukaan oleh Rendy Umboh, S.Si, M.Si, dilanjutkan pembacaan SK DPP PIKI oleh Wakil Sekretaris DPD Sulut Dr. Ir. Terry Frans.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow. M.Si berterima kasih karena dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pimpinan PIKI Minahasa.

“Kiranya yang baru dilantik dan kita semua dapat bekerjasama dalam rangka melakukan semua yang benar, dan semua yang dikehendaki Tuhan,” ucap Sajow.

Sementara itu, dr. Bert Adrian Supit saat membawakan sambutan mengaku terharu karena mendapat kepercayaan menjadi Ketua Dewan Kehormatan PIKI Kabupaten Minahasa. Menurutnya, Minahasa adalah tanah adat orang Minahasa. Semangat Tou Minahasa harus terus kita jaga.

Berikut susunan Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Minahasa Masa Bakti 2016-2021:

Ketua Umum : Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, D.Min,

Sekretaris : Dr. Jerry RH Wuisang, S.Pd, MM,

Bendahara : Marina Singkoh. M.Si, M.Sc (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment