Pamit Beli Rokok, Pria Meksiko Malah Terbang ke Rusia Tonton Pertandingan Bola

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 12:27 pm WITA

 Meksiko,Rusia, Piala Konfederasi, Antonio Garcia

Antonio Garcia

MANADOTODAY.CO.ID – Mungkin ini bisa menjadi kebohongan paling gila tahun ini. Seorang penggila sepak bola dari Puebla, Meksiko, mengatakan kepada istrinya bahwa dia ingin keluar untuk membeli sebungkus rokok, namun akhirnya dia naik pesawat terbang ke Jerman, dan kemudian berkendara ke Rusia, untuk menonton tim sepak bola nasionalnya bermain di Piala Konfederasi.

Antonio Garcia baru-baru ini menjadi tenar di internet, setelah berita tentang petualangannya terbang ke Kazan, Rusia, menjadi viral di media sosial. Pria tersebut dilaporkan memberi tahu istrinya bahwa akan membeli sebungkus rokok, dia memang benar-benar membelinya tapi kemudian pergi ke Monterey, dimana dia naik pesawat ke Wolfsburg, Jerman, ke tempat beberapa kerabatnya tinggal, dan dari sana melanjutkan perjalanan ke Kazan, Rusia, di mana ia bergabung dengan ratusan penggemar Meksiko lainnya mendukung tim sepak bola nasional.

“Saya memberi tahu istri saya, saya akan pergi ke Oxxo – rantai toko makanan yang populer di Meksiko – untuk membeli rokok, tapi saya tidak memberi toko yang mana,” kata Garcia kepada seorang reporter berita.
Penggemar sepak bola tersebut kemudian mengungkapkan bahwa istrinya akhirnya mengetahui bahwa dia telah melakukan perjalanan ke Rusia, namun belum jelas berapa biaya yang dia habiskan untuk memenuhi hasratnya tersebut.

“Biayanya tidak penting bagiku, satu-satunya yang penting adalah mendukung tim” kata Arturo.
Dia juga belum tahu nasib yang akan dia terima setelah pulang ke rumah.

Sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment