Mantiri Ajak Peserta Youth Impact Camp GPSDI Alfa Omega Suluttenggo Kembangkan Potensi Diri

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 11:04 am WITA

 Ir Maurits Mantiri,Youth Impact Camp ,Gereja Pantekosta Serikat BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengajak peserta Youth Impact Camp Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Alfa Omega Suluttenggo, untuk terus mengembangkan setiap potensi yang ada dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Intinya bekerja dan tetap melayani, dan segala sesuatu datangnya dari Tuhan semua didapat bukan karena kekuatan sendiri, biar Tuhan yang bentuk asal kita percaya,” tutur Mantiri saat penutupan kegiatan di Kelurahan Manembo Nembo Atas, Kecamatan Matuari, akhir pekan kemarin.

Ditambahkannya juga bahwa saat ini dibutuhkan sumber daya yang kuat untuk itu perlu pengembagan diri dan keterampilan dan pengetahuan bukan hanya didapat di sekolah tapi juga didapat seperti kegiatan yang dilakukan saat ini, serta mengajak seluruh peserta untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap terpelihara. Mantiri yang juga seorang pelayan Tuhan mengajak seluruh peserta untuk melayani lebih sungguh maka berkat akan datang dengan sendirinya.

“Tuhan punya cara untuk mendatangkan berkat bagi kita,” tutur Mantiri.

Dalam kesempatan ini Mantiri juga menyerahkan Tropi Bergilir dan Tropi dari Gubernur Sulawesi Utara kepada Juara Umum Youth Impact Camp 2017 dari wilayah Manado, dan Tropi Wakil Gubernur kepada Juara Kedua dari wilayah 22 Palu Sulawesi Tengah, dan Tropi dari Kakankesbang Provinsi Sulut kepada juara ketiga dari Wilayah 7 Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment