HUT ke- 185 Kelurahan Pinaras, Warga Diminta Topang Program Pemerintah

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 7:20 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh meminta kepada warga Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan untuk mendukung program-program pemerintah.

Perayaan HUT ke-185 Kelurahan Pinaras

Perayaan HUT ke-185 Kelurahan Pinaras

 

Hal tersebut dikatakan Lolowang saat menghadiri HUT ke-185 Kelurahan Pinaras Sabtu (1/7/2017).

Perayaan HUT ditandai dengan Ibadah Syukur dipimpin Pdt Dr Jane Tulung STh MPd, Ketua Sekokah Tinggi Agana Kristen Negeri (STAKN) Sulawesi Utara.
Menurut Lolowang, momentum peringatan hari jadi ke-185 bukan hanya seremonial saja, tetapi hendaknya menjalin dan mempererat tali persaudaraan di antara pemerintah dan seluruh masyarakat Pinaras.

“Pemerintah Kelurahan Pinaras diharapkan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan untuk membangun kampung Pinaras dan mensejahterakan seluruh masyarakat, namun juga sebagai masyarakat harus berperan serta menunjang setiap program yang dilakukan oleh pemerintah, antara lain dalam waktu dekat ini dengan adanya agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF) di bulan Agustus nanti,” kata Lolowang.

Lurah Pinaras Jootje Ering SPd MM mengatakan, dalam memeriahkan HUT Pinaras telah dan akan dilaksanakan berbagai lomba. Sementara tema perayaan HUT kali ini  “Mawuri Mangun Wanua 2017”yang diprakarsai oleh warga Pinaras yang tinggal di luar wilayah Kelurahan Pinaras.

Lolowang juga menyerahkan sembako kepada para lansia dan cinderamata kepada para mantan hukum Tua dan meletakkan batu pertama
pembangunan Gapura Pinaras.

Hasir pada Perayaan HUT, Kepala Dinas Pangan Kota Tomohon Ir Jantje Ering yang juga warga Pinaras, Kapolres Tomohon diwakili Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Teddy J Lengkey, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kelurahan Pinaras. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment