SAS Minta Jemaat Kuranga Berkontribusi di Pembangunan Kota Tomohon

Reporter : | 02 Jul, 2017 - 11:45 pm WITA

Pemasangan Lilin HUT ke-25 Jemaat GMIM Kuranga Wilayah Tomohon Dua

Pemasangan Lilin HUT ke-25 Jemaat GMIM Kuranga Wilayah Tomohon Dua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) meminta agar warga Jemaat GMIM Kuranga Talete Dua berkontribusi dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Hal tersebut dikatakan SAS saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-25 GMIM Kuranga Wilayah Tomohon Dua Minggu (2/7/2017) dalam Ibadah Syukur dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Bidang Hubungan Kerja Sama Pdt Dr Hein Arina.

‘’Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Kuranga yang berulang tahun ke-25 saat ini. Menjadi harapan, dengan bertambahnya usia jemaat akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman kita dalam bersaksi, bersekutu dan melayani, serta dalam kontribusinya bagi pembangunan bangsa khususnya di Kota Tomohon,’’ katanya.

Kepada seluruh BPMJ dan warga gereja Wakil Walikota mengharapkan agar menjadikan momentum ini sebagai media untuk mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat.

Selanjutnya, SAS mengajak warga jemaat untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas bagi penciptaan dan perluasan lapangan kerja dalam upaya meningkatkan kesejahteraan jemaat.

Jajajran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian

Jajajran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian

“Diperlukan adanya kebaikan dan ketulusan hati dari seluruh jemaat dan pimpinan jemaat untuk secara bersama-sama, terus membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan dan kesatuan tambahnya.

Selesai sambutan, SAS atas nama Keluarga Purba-Sompotan memberikan bantuan sebesar Rp12 juta kepada jemaat GMIM Kuranga yang diterima oleh Ketua Panitia Dr Arnold Poli SH MAP.

Hadir dalam ibadah syukur ini Ketua BPMW Tomohon Dua sekaligus Ketua BPMJ GMIM Kuranga Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, mewakil Gubernur Sulut Staf Ahli Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Dra Linda Wantania, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Anggota DPRD Tomohon Ladys F Turang SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment