Gantungan Baju Berteknologi Tinggi Ini Bisa Buat Baju Anda Tetap Harum

Reporter : | 30 Jun, 2017 - 3:49 pm WITA

Gantungan Baju , Gantungan Baju unik, Deodoran Hanger MS,Panasonic

Deodorant Hanger MS

MANADOTODAY.CO.ID – Tidak ada yang bisa lari dari teknologi, bahkan untuk gantungan baju. Panasonic, perusahaan Jepang telah meluncurkan gantungan baju berteknologi tinggi yang tidak hanya membuat pakaian bebas dari kerut, tapi juga menghilangkan bau.

Jika anda terlalu lelah mencuci pakaian, atau hanya ingin menghilangkan bau busuk seperti keringat atau asap rokok, gantungan baju Panasonic seharga $ 180 atau sekira Rp2,4 juta ini dapat membuat hidup anda menjadi lebih mudah. Yang harus anda lakukan hanya menyambungkan gantungan ke listrik dan gantungkan pakaian bau anda dan nyalakan, jika lemari anda tidak dilengkapi colokan listrik makan tidak perlu khawatir karena gadget ini juga rencanannya akan dilengkapi dengan baterai isi ulang. Gadget tersebut yang membutuhkan waktu antara 5 sampai 7 jam untuk menetralkan bau yang paling bau sekalipun.

Disebut Deodoran Hanger MS, gantungan baju berteknologi tinggi ii menggunakan teknologi NanoE milik Panasonic, melepaskan partikel berukuran nano yang menembus sampai ke dalam pakaian dan menghilangkan bau. Partikel ini dibuat dengan menerapkan tegangan tinggi pada kelembaban air di udara, dan melepaskannya kedalam kain untuk memecah zat penyebab bau.

Panasonic mengklaim bahwa mereka telah menguji teknologi NanoE pada semua jenis bau busuk, seperti keringat, asap rokok dan daging panggang, dan gantungannya dapat mengurangi intensitas bauk atau bahkan menghilangkannya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Panasonic telah mengumumkan bahwa Deodoran Hanger MS akan diluncurkan di Jepang pada bulan September 2017, dengan harga ¥ 20.000 (Rp2,4 juta). Perusahaan telah mengkonfirmasi rencana untuk membuat gadget tersedia di luar negeri juga.

Sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment