Waduh, Pasangan Sajikan Makanan Kedaluwarsa Saat Pesta Pernikahan

Reporter : | 28 Jun, 2017 - 1:44 pm WITA

Makanan Kedaluwarsa, Kedaluwarsa, Seigo Robinson, Romilde Kotzé,

(foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Makanan yang sudah kedaluwarsa atau tidak layak makan harusnya dibuang. Namun, pasangan yang baru menikah ini tampaknya ingin menekan biaya pernikahan seminim mungkin dengan menyajikan makanan kedaluwarsa saat rasepsi pernikahan.

Seigo Robinson, 31, dan pengantinnya Romilde Kotzé, 32, mengaku mengambil makanan dari bekas acara amal serta makanan lain yang ditolak oleh super market (pizza, burger, keju dan camilan). Romilde mengatakan bahwa para tamu tidak makanan apa yang akan disajikan sampai resepsi dimulai, menurutnya itu menjadi kejutan untuk para tamu.

Tidak hanya itu, pasangan yang membawa tema ‘pernikahan ramah lingkungan’ juga memilih pakaian pengantin, cincin, dan hiasan bekas pakai. Makanan sisa pun pesta dibawah ke penampungan tunawisma, dan hadiah pernikahan diganti dengan sumbangan untuk amal.

Seigo, mendapat ide tersebut setelah menjadi relawan dalam acara amal di London.

“Itu membuatnya lebih istimewa karena, misalnya, gaun pengantinnya adalah milik saudara perempuannya dan karena kita peduli dengan lingkungan, setiap bagiannya terasa lebih enak,” katanya sembari menambahkan, cincinnya tidak istimewa, tapi spesial untuk kami.

Pasangan tersebut menganggap biaya pernikahan mereka ramah lingkungan, hemat £ 27.000 (Rp460 juta) dari rata-rata pernikahan orang-orang di Inggris.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment