Miky Wenur: Wujudkan Persekutuan dengan Bersekutu, Bersaksi dan Melayani

Reporter : | 27 Jun, 2017 - 7:25 pm WITA

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id)–Sekretaris Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur memihta agar warga GMIM mewujudkan persekutuan dengan bersekutu, bersaksi dan melayani.

Pnt Ir Miky JL Wenur saat memimpin ibadah

Pnt Ir Miky JL Wenur saat memimpin ibadah

 

Hal tersebut dikatakan Miky saat memimpin Ibadah pada Pertemuan Pelsus, BIPRA dan Lansia di 9 jemaat Wilayah Tanawangko Dua Senin (26/6/2017) di Pantai Kumu.

”Tubuh dan persekutuan kita adalah Bait Allah, maka perlakukan itu dengan hormat. Yang penting dalam hidup ini, bukan apa yang dimiliki tetapi apa yang dilakukan untuk Tuhan. Harta terbesar, termahal, terindah dan termulia telah Tuhan Allah karuniakan untuk kita yakni bahwa kita adalah milik Kristus dan Kristus adalah milik Allah,” kata Miky yang kesehariannya menjabat Ketua DPRD Tomohon dalam khotbahnya.

Ketua BPMW Tanawangko Satu Pdt Aldriana Ratu MTh didampingi Ketua BPMJ Tiberias Kumu Pdt Lili OB Nua-Patras STh mengatakan pertemuan tahunan ini sebagai wujud persatuan dan kebersamaan di antara 9 jemaat dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan.

Dalam wujud persatuan dan kesatuan para Pelsus, BIPRA dan Lansia menyatakan kesaksian dalam berbagai kegiatan demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Lebih lanjut Pdt Aldrian Ratu yang pernah menjadi Ketua BPMJ Eben Haezer Talikuran Wilayah Kawangkoan Satu mengatakan, kehadiran Pnt Miky Wenur menjadi berkat tersendiri  bagi jemaat-jemaat se-Wilayah Tanawangko Dua yakni semakin dimotovasi untuk senantiasa menjawab keterpanggilan gereja.

Hadir juga Kadis Pertanian Kabupaten Minahasa Pnt Ir Suban Frans Torar dan Camat Tombariri Recky Laloan SH mewakili Bupati Minahasa, Hukum Tua Desa Kumu,Ketua-Ketua BPMJ dan Ketua-Ketua Kompelka BIPRA Wilayah Tanawangko Dua termasuk Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Pnt James Arthur Kojongian, ST MM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment