Bupati JWS Hadiri Sholat Ied di Halaman Polres Minahasa

Reporter : | 26 Jun, 2017 - 8:02 pm WITA

tmp-cam--396118166TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menghadiri Sholat Ied dalam rangkah perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah di halaman Mapolres Minahasa, Minggu (25/06/2017).

Dalam sambutannya, JWS mengatakan setelah sebulan penuh berpuasa atau Amaliyah Ramadhan dengan memperbanyak tasbih dan zikir melipatgandakam infag dan zadakha termasuk zakat fitra. Kini tiba saatnya kita merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri, dimana segenap umat muslim menjadi mutaqin, soleh dan rahmani.

“Atas nama pemkab Minahasa, pribadi bahkan keluarga dan segenap masyarakat kabupaten Minahasa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bupati saat memberi sambutan.

Lanjut Bupati, berbagai prestasi telah diraih selama ini, diantaranya keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut sebagai wujud penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan atas laporan pengelolaan keuangan daerah. Hal ini juga bisa terwujud oleh karena sumbangsih warga muslim di daerah ini.

Kedepan, Bupati berharap adanya dukungan dari umat muslim untuk terus menciptakan suasana aman dan damai.

“Kita dituntut untuk menjaga dan memperteguh kebersamaan, kerukunan dan kedamaian dalam negara kesatuan Republik Indonesia. Membangun keharmonisan dan toleransi antar umat beragama ,” tutur Bupati.

Tampil sebagai Imam  Ustad Hardianto, Khotib Kompol Efendy Tubagus, dan dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, pengurus PHBI Khardiah Kodu. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment