Mantiri Ketua Panitia HUT ke 11 Lansia Sinode GMIM

Reporter : | 26 Jun, 2017 - 7:53 pm WITA

Pelaksanaan teknikal meeting lansia di BPU Pemkot Bitung, akhir pekan lalu. (ist)

Pelaksanaan teknikal meeting lansia di BPU Pemkot Bitung, akhir pekan lalu. (ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, dipercyakan sebagai Ketua Panitia Harian Pertemuan Raya Lansia Sinode GMIM 2017, yang akan dilaksanakan bulan Juli mendatang.

Mantiri saat technical meeting di BPU Kantor Walikota Bitung, Sabtu akhir pekan lalu menyampaikan untuk persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan di Stadion Dua Sudara, terus dimatangkan pihak panitia.

“Pelaksanaan pertemuan raya ini terus kita matangkan, seperti halnya kita mempersiapkan kegiatan Pemuda Sinode GMIM pada beberapa waktu lalu, tinggal teknis lainnya akan dibuat lebih matang lagi oleh panitia,” paparnya.

Pada saat technical meeting, Mantiri mengatakan bahwa Lansia juga adalah salah satu prioritas perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

“Kami telah memback up itu dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan untuk membantu segala urusan dan kepentingan dari para Lansia GMIM yang ada di Kota Bitung, dimana Lansia adalah warga kelas satu di Kota Bitung ini,” ucap Mantiri.

“Lansia telah menunjukkan bagaimana cara hidup dengan menjadi warga gereja yang baik menurut Firman Tuhan dan aturan Negara, untuk itu patutlah setiap generasi sekarang ini dapat menindak lanjuti apa yang telah mereka sudah lakukan,” tambahnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment