Bupati CEP Akan Promosikan Pariwisata Minsel di Amerika

Reporter : | 26 Jun, 2017 - 7:48 pm WITA

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai ide dan terobosan positif memajukan dunia Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Setelah sebelumnya mendatangkan sejumlah investor untuk bekerjasama membangun Pariwisata, kini Bupati yang akrab disapa CEP melirik negeri Paman Sam untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kabupaten Minsel.

“Libur Idul Fitri kali ini, saya akan mengunjungi Amerika. Dan disana kita dan tim kesenian Minsel akan promosikan Pariwisata Minsel,” terang Paruntu belum lama ini.

Dalam lawatan ke Amerika, memenuhi undangan keluarga kawanua Minsel, dirinya mengaku tidak dibiayai oleh Pemkab Minsel, namun menggunakan uang pribadi.

“Dan perlu diketahui ke Amerika, saya gunakan uang milik pribadi. Kecuali tim kesenian, yang dibiayai oleh Pemkab Minsel,” terangnya.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh, Bupati dan rombongan, Senin (26/6/2017) hari ini akan bertolak ke Amerika hingga beberapa hari kedepan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment