Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Tomohon Kunker ke Kota Denpasar

Reporter : | 25 Jun, 2017 - 9:06 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon dan perwakilan Pemkot Denpasar

Wakil Wali Kota Tomohon dan perwakilan Pemkot Denpasar

DENPASAR, (manadotoday.co.id)—Upaya untuk meningkatkan pelayanan publik terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Untuk itu, Kamis (22/6/2017) dipimpin Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Denpasar Provinsi Bali.

Dipilihnya daerah ini menjadi lokasi Kunker, karena Kota Denpasar termasuk salah satu daerah di Indonesia yang menerapkan pelayanan publik di satu lokasi yang nantinya diterapkan oleh Pemkot Tomohon dalam waktu dekat ini.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar yang telah menerima kami yang ingin mengetahui lebih jauh lagi bagaimana penerapan pelayana public dari Pemerintah Kota Denpasar,’’ ujar SAS seraya menambahkan bahwa tujuan mereka adalah untuk mempelajari tentang tentang penyelenggaraan tugas pemerintah di bidang pelayanan publik, administrasi umum serta pelaksanaan usaha-usaha pembinaan, pelatihan, koordinasi dalam bidang tugas  kesehatan, tenaga kerja, perindustrian, perdagangan dan lingkungan hidup.

‘’Kami berharap apa yang diperoleh di sini bisa dibawa pulang menjadi bekal kami untuk memajukan Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara,’’ tukas SAS.

Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kota Denpasar

Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kota Denpasar

Wali Kota Denpasar yang diwakili Wisnu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang memilih Kota Denpasar tempat kunjungan kerja. Wisnu kemusian memaparkan profil Kota Denpasar dan memperkenalkan pejabat-pejabat Pemeirntah Kota Denpasar diakhiri dengan diskusi dan Tanya jawab.

Mendampingi Wakil Wali Kota, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Staff Ahli Walikota Dra Lilly Solang dan Mariam Rau SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs ODS Mandagi, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP, Sekretaris DPRD FF Lantang SSTP, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ruddie A Lengkong, SSTP, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Kepala Dinas Tenaga Kerja Jeane Bolang SH, Kepala Dinas PU Joice CL Taroreh ST MSi serta para Kabag dan Camat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment