Wabup FDW Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-24 GMIM “EFRATA” Uwuran Dua

Reporter : | 24 Jun, 2017 - 1:55 pm WITA

tmp-cam-1251019998AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Ibadah syukur HUT ke 24 GMIM Efrata Uwuran 2 Amurang, yang dipimpin Ketua Wilayah Amurang I Pdt Lendy Umboh MTh, Jumat (23/6/2017).

Wakil Bupati dalam sambutan pada ibadah syukur tersebut Mengajak Jemaat dan Masyarakat untuk senantiasa menjaga Keamanan, Persatuan dan Kebersamaan.

“Hilangkan rasa dengkih, iri hati, saling curiga satu dengan yang lainnya. Hadirkan rasa damai dan sukacita ,” katanya.

Selain itu Wabup juga mengajak masyarakat menopang berbagai program pemerintah diantaranya program Pariwisata dan upaya pemerintah meraih sertifikat adipura .
“Karena itu mari kita budayakan cara hidup sehat dan bersih lingkungan sebagai bagian dari implementasi Iman,” imbuhnya .

“Dan atas nama Bupati Christiany E Paruntu mengucapkan slamat HUT Jemaat GMIM “Efrata” Uwuran Dua yang ke-24 Tahun,” tutup Wongkar.

Diketahui pada ibadah syukur itu hadir Asisten I Pemkab Minsel Drs Handri Sondakh, Camat Amurang Johny Mononimbar SH, Lurah Uwuran Dua Brief Kaunang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jemaat dan Undangan Lainnya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment