Olly Puji Peran TNI/Polri Bangun Sulut

Foto 1
Gubernur Olly Dondokambey, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. TNI. Ganip Warsito, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, bersama ratusan anggota TNI pada acara buka puasa bersama.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey, menegaskan kerjasama dan kebersamaan dari berbagai unsur pemerintah merupakan kunci keberhasilan pembangunan Sulut selama ini. Kerjasama itu tercermin dari pelibatan unsur TNI, Polri dan seluruh alat negara didalamnya.

“Seluruh keberhasilan pemerintah tidak bisa dicapai tanpa dukungan dari TNI dan Polri,” kata Olly saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga TNI se-Sulut di Aula Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (22/6/2017) malam.

Orang nomor satu di Sulut itu juga memastikan bahwa semua usaha yang dilakukan baik oleh pemerintah, TNI ataupun Polri di berbagai bidang selama ini ditujukan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Semua yang dilakukan ini demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara,” tandasnya.

Lanjut Olly, menjelang hari raya Idul Fitri yang kian dekat, dirinya menyampaikan ucapan selamat merayakannya kepada seluruh masyarakat muslim di Sulut.

“Kami juga mengucapkan selamat untuk umat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Kiranya Allah SWT selalu menyertai kita selamanya,” imbuhnya.

Foto 2
Ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokanbey-Tamuntuan, ketika hadiri buka puasa bersama TNI se-Sulut.

Setelah menyampaikan sambutan, Gubernur Olly menyerahkan sejumlah paket bingkisan lebaran kepada prajurit TNI.

Di tempat yang sama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. TNI. Ganip Warsito menyampaikan penghargaan atas perhatian gubernur terhadap keberadaan TNI di sulut.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas perhatian bapak terhadap prajurit TNI di Sulut,” tegasnya.

Ganip juga menyatakan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka terhadap kebijakan Olly dalam memimpin provinsi berjulukan Bumi Nyiur Melambai itu.

“Barisan kami bersama bapak gubernur. Kami mendukung kepemimpinan bapak gubernur untuk membangun Sulut yang hebat dan sejahtera,” imbuhnya.

Adapun dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokanbey-Tamuntuan, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, Sekdaprov Edwin Silangen, sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, dan ratusan anggota TNI. (ton)