Kerjasama dengan Bank SulutGo, IWO Sulut Gelar Baksos di Panti Asuhan

Foto 1
Penyerahan bantuan sembako dan uang tunai dari Direktur Kepatuhan Bank SulutGo, Mahmud Turuis, bersama Ketua IWO Sulut Victor Rarung didampigi jajaran pengurus IWO Sulut, kepada perwakilan panti asuhan.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Bank SulutGo, menggelar kegiatan bakti sosial dengan anak-anak panti asuhan, Kamis (22/6/2017).

Kegiatan berupa berbagi kasih dan buka puasa bersama, dilaksanakan bersama anak panti asuhan Al-Ikhwan dan Al-Sabirin.

“Nanti kedepan giliran panti asuhan lainnya di Kota Manado,” ujar Ketua IWO Sulut, Victor Rarung.

Rarung juga tak lupa memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan anggota IWO Sulut, yang walaupun baru seminggu terbentuk namun berperan aktif pada kegiatan baksos ini.

“Berbagi kasih dengan anak-anak panti dan kaum dhuafa, menjadi salah satu program dari IWO Sulut,” ungkapnya.

Foto 2
Foto bersama Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Mahmud Turuis, pengurus panti asuhan, dan pengurus serta anggota IWO Sulut.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank SulutGo, Mahmud Turuis, mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan terus mendapatkan dukungan Bank SulutGo melalui program-program CSR.

“Saya memberikan apresiasi tinggi kepada IWO Sulut. Kamj berharap IWO terus berkontribusi dalam kegiatan social seperti ini. Saya akan terus bersama IWO,” terang Turuis.

Bantuan sosial yang diberikan Bank SulutGo dan IWO Sulut, berupa sembako dan uang tunai. Bahkan salah satu perusahaan media online yang tergabung dalam IWO yakni celebesnews.id melalui CEO-nya, Rival Achmad Labbaika memberikan beasiswa khusus dua orang anak panti asuhan.

Beasiswa dalam bentuk tabungan di BSG itu diberikan khusus kepada siswa SD berprestasi untuk satu tahun sekaligus. (ton)