Kapolres Minsel Minta Generasi Muda Tak Terpengaruh Berita Hoax

Reporter : | 22 Jun, 2017 - 10:07 pm WITA

Kapolres Minsel , Berita Hoax, AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menghimbau agar generasi muda tidak akan terpengaruh pada isu hoax atau kabar bohong yang cenderung provokatif, sara dan radikal bahkan menyerang serta mengadu domba agama tertentu yang kini marak di berbagai media sosial seperti Facebook, Tweeter, Instagram dan Blog.

“Kepada Generasi muda diharapkan mampu membawa angin segar dengan meredam ataupun menetralisir serta tidak gampang terpengaruh apalagi men-share isu-isu hoax,” ujar Kapolres, saat memberikan materi Kamtibmas pada ratusan peserta perkemahan remaja GPDI Sulut, di bumi perkemahan Desa Radey, Kamis (22/6/2017).

Disamping itu Perdana juga mengharapkan para Remaja jadi contoh dan teladan di masyarakat dengan menunjukan perilaku yang baik, berwawasan, berpendidikan dan berwibawa, serta menghindari perbuatan melawan hukum yang berdampak buruk bagi masa depan.

“Sebagai generasi muda jadilah pelopor-pelopor kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” tutupnya .(lou)

Baca Juga :

Leave a comment