Bupati JWS Ingatkan Camat, Hukum Tua dan Kepala Sekolah Tentang Pengelolaan Keuangan

Reporter : | 22 Jun, 2017 - 8:00 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) membuka Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Keuangan di Lingkungan Desa dan Sekolah se Kabupaten Minahasa, Kamis, (22/6/ 2017), di Aula Pusgiat Tondano.

Kegiatan diawali yang dengan pembacaan Laporan Kegiatan oleh Inspektur Frits R. Muntu. S,sos, dihadiri oleh Dandim 1302 Letnan Kolonel Youbert N. Purnama, S.Th, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Inspektur Frits R. Muntu. S,sos, Camat-camat, Hukumtua, Bendahara-bendahara, Kepala Sekolah se kabupaten Minahasa, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sajow dalam sambutannya meminta kepada seluruh camat, hukum tua, dan kepala sekolah agar menyelesaikan administrasi keuangan dengan baik, karena pemerintah Pusat sudah sangat memperhatikan kesejahteraan pegawai dan rakyat dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia pun meminta segera menindaklanjuti hal-hal yang masih kurang dalam bidang administrasi dan keuangan. Camat-camat dan para hukum tua harus lebih memperhatikan pengelolaan keuangan, serta laporan keuangan, harus sesuai dengan prosedur yang ada.

“Saya meminta kepada semua camat, hukum tua dan kepala sekolah harus lebih teliti lagi dalam mengelolah keuangan dan meningkatkan lagi semangat kerja karena banyak masalah dapat diakibatkan dari kurangnya ketelitian dan semangat kerja,” ujar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment