Bupati Minsel: Ibadah Puasa Sarana Untuk Introspeksi Diri

Reporter : | 21 Jun, 2017 - 7:41 pm WITA

Dari Buka Puasa Bersama Umat Muslim dan Pemkab Minsel

tmp-cam-1171097258AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bagi umat Muslim, Ramadhan adalah, bulan penuh berkah dan pengampunan. Dimana pada saat Ramadhan, umat Muslim menunaikan kewajiban melaksanakan ibadah puasa menahan hawa nafsu, selama sebulan.

Sehubungan dengan itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, berharap umat Muslim dapat menunaikan ibadah puasa hingga tuntas, sehingga nantinya mendapatkan berkat dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Puasa hendaklah dijadikan momentum untuk instrospeksi diri, meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan serta saling mengasihi antar sesame manusia,” kata Paruntu, saat buka puasa bersama dengan umat Muslim, d rumah jabatan Bupati, Selasa (20/06/2017) kemarin.

Selain itu di bulan penuh berkah dan pengampunan ini, solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan hendaklah terus diperlihara dan ditingkatkan, kendatipun kita berbeda dalam segala hal.

“Sebagai bagian dari masyarakat Minsel, saya berharap umat Muslim akan terus berkontribusi mensukseskan program pemerintah dan pembangunan,” ujarnya seraya menghimbau umat non Muslim, menghormati saudara -saudara umat Muslim yang saat ini sementara menunaikan ibadah puasa dan menjaga situasi kemanan agar tetap kondusif. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment