Pemkab Minsel Gelar Syukuran WTP

Reporter : | 21 Jun, 2017 - 8:44 am WITA

b4766c6421b3b4946ebe12f132636577.0AMURANG, (manadotoday.co.id) – Keberhasilan memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sehubungan dengan pengelolaan keuangan tahun anggaran 2016, diwujudkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan melaksanakan ibadah syukur, di aula Waleta, Selasa (20/6/2017).

Dalam khotbanya melalui Kejadian 26:12-13, Pendeta Sofie Mait MTh, mengingatkan jajaran pemerintah Kabupaten Minsel, untuk selalu bersyukur atas apa yang diraih, sebagaimana yang dilakukan Isak, sehingga ia terus diberkati.

“Tetap bersyukur dalam segala hal, tetap menaruh Iman kepada Tuhan Yesus, sehingga akan memperoleh berkat yang luar biasa. Dan semoga opini WTP akan jadi motifasi jajaran Pemkab Minsel untuk terus berkarya mensejahterahkan masyarakat demi kemuliaan nama Tuhan,” kata Mait.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya menyatakan bahwa keberhasilan Pemkab Minsel meraih opini WTP, karena anugerah Tuhan yang patut disyukuri.

“Keberhasilan mencapai WTP adalah bukti kita menghendaki pemerintahan yang bersih, akuntabel dan pengelolaan keuangan yang baik, setelah menunggu hampir 14 tahun. Karena itu terima kasih untuk semua pihak yang terus berkomitmen mewujudkan Clean and Good Gouvernent. Semoga capaian ini akan terus memotifasi kita untuk terus berbuat guna kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam perayaan ucapan syukur dalam rangka mendapatkan opiniWTP, Wakil Bupati Frangky Wongkar, Forkompinda, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan jajaran pejabat dan ASN Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment