Bupati JWS: Bulan Puasa Momen Mempertebal Keimanan

Reporter : | 20 Jun, 2017 - 7:19 pm WITA

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menegaskan bulan puasa merupakan momen yang sangat strategis dalam memperkuat keimanan kepada Tuhan sang pencipta segala yang ada di bumi.

Ramadhan adalah kesempatan yang sangat baik untuk mempertebal nilai-nilai agama agar kehidupan makin baik dan berguna bagi sesama.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat muslim. Saat-saat seperti ini keimanan kita makin diasah dan hendaknya keimanan makin kuat agar tidak tergodah oleh nafsu duniawi yang akan menyesatkan kita ,” pinta JWS.

Selain sebagai sebuah kewajiban bagi umat muslim, puasa juga merupakan cara kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Bupati berharap Ramadhan tahun ini akan menjadi berkah bagi seluruh umat muslim. Dan karena itu hendaknya umat muslim senantiasa bersyukur, sebab hampir sebulan berpuasa Tuhan selalu menganugerahkan kesehatan, berkah dan perlundingannya, sehingga mampu menjalani bulan puasa hingga pada hari kemenangan yakni Idul Fitri.

“Semoga dengan kita menjalani puasa di tahun ini, iman kita semakin bertumbuh sehingga menghasilkan buah yang baik. Tetaplah bersemangat melaksanakan puasa hingga pada hari yang terakhir yakni saat kita merayakan Idul Fitri ,” papar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment