Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pintu Air Tonsea Lama

Reporter : | 20 Jun, 2017 - 1:12 pm WITA

tmp-cam-419388096TONDANO, (manadotoday.co.id) – Warga Tondano Utara, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pintu air Tonsea Lama sekitar pukul 09.10 wita, Selasa (20/06/2017).

Informasi yang sempat dihimpun menyebutkan bahwa awalnya Jois Tasiam, 46, pegawai PLN yang tinggal di Tonsea Lama jaga V, kecamatan Tondano Utara, bersama sama dengan para pekerja PLN yang lain sedang melakukan kegiatan kebersihan di seputaran pintu air.

Kemudian saat sedang membersihkan eceng gondok dengan menggunakan bambu di jembatan terapung Tasiam, saksi terkejut melihat kaki manusia, dan dalam sekejap bersama pekerja yang lain langsung menghubungi pihak kepolisian.

Begitu menerima laporan, tim unit identitas Sat Reskrim Polres Minahasa langsung bergerak menuju tempat kejadian peristiwa. Dan langsung melakukan evakuasi jenasah.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubir mengatakan kondisi korban dalam keadaan bengkak, identitas korban belum diketahui, korban memakai kaos warna hitam merk Volcom, celana pendek corak hitam putih merk Spyderbilt, didalam saku celana korban terdapat uang Rp.325.000, dan tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Tindakan yang diambil yakni membawa jenazah ke RS Tondano. Kemudian melakukan pemeriksaan saksi,” ucap Kapolres. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment