Rindengan Tutup Diklat PIM III Angkatan IV Tahun 2017 Pemkab Minsel

Reporter : | 19 Jun, 2017 - 10:30 pm WITA

tmp-cam-1200687071AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pendidikan dan latihan kepemimpinan (Diklatpim) III angkatan ke IV tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan selam 98 hari, resmi ditutup Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan, Senin (19/6/2017)

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan yang dibacakan Sekda Minsel Danny Rindengan, mengharapkan para peserta Diklat PIM III angkatan ke IV, mampu mengaktualisaikan hasil diklat dalam rangka penigkatan kenerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebagai ASN, harus professional, memiliki integritas, loyalitas jangan melakukan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), inovatif dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan pembangunan dan terwujudnya visi dan misi Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan, berbudaya, berdaya saing dan berdikari cepat,” pungkasnya.

Diketahui Diklatpim III Angkatan IV tahun 2017 Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan dengan Pola Kemitraan dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Sulawesi Utara. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment