Pengucapan Syukur Minahasa Tenggara Ditetapkan 2 Juli 2017

Reporter : | 19 Jun, 2017 - 10:11 pm WITA

Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe

Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menetapkan pengucapan syukur di Mitra jatuh pada Minggu 2 Juli 2017. Ini disampaikan Bupati James Sumendap yang melalui Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe.

“Penetapan pengucapan syukur Kabupaten Mitra telah berkoordinasi dengan pemimpin agama serta tokoh-tokoh masyarakat hingga bisa ditetapkan tanggal 2 Juli sebagai hari ucapan syukur Kabupaten Mitra,”kata Liwe, pada apel Korpri Senin (19/6/2017).

Liwe berharap, pengucapan syukur yang akan dilaksanakan nanti, dirayakan dengan penuh rasa syukur dengan penuh kesederhanaan, dan tanpa pesta pora.

“Pengucapan syukur yang kita rayakan setiap tahun, dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang nanti akan datang di Minahasa Tenggara, “ujar Liwe.

Liwe juga meminta agar para Camat Lurah/Hukum tua dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar pada perayaan pengucapan suyukur nanti untuk menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, yang sudah terjalin baik di Mitra.

“Ini sangat penting untuk disosialisasikan kepada Masyarakat, agar pengucapan syukur di Minahasa Tenggara bisa berjalan sesuai apa yang diharapakan,”tandas Liwe.

Baca Juga :

Leave a comment