SBAN Liow: Rakor Bukit Tinggi, Kesempatan Klarifikasi POR dan Hapsa P/KB GMIM

Reporter : | 19 Jun, 2017 - 12:16 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Pria/Kaum Bapa Sinose GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan, Sabtu (24/6/2017) nanti, akan dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tengah Tahunan di Jemaat GMIM Getsemani Bukit Tinggi Wilayah Pakolor Indah Kakas Rayon Minahasa.

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Dalam Rakor tersebut kata Stefa,  diberi kesempatan kepada P/KB untuk meminta klarifikasi seputar pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) dan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB yang dilaksabakan waktu lalu.

”Rakor akan dimulai pukul 09:00 Wita. Selain karifikasi kegiatan, Rakor juga untuk mengevaluasikegiatan dan anggaran Semester Pertama yakni Januari hingga Juni serta memantapkan kegiatan  Semenster Kedua Juli hingga Desember,” ujar Stefa didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong.

abtu (24/6) mulai Jam 09.00 Wita. Kegiatan-kegiatan yang akan dievaluasi yakni implimentasi keterpanggilan gereja dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan termasuk Pekan Olah Raga (POR) di Wilayah Manado Selatan, Hari Persatuan di Wilayah Tompaso Baru Satu.

Sedangkan pemantapan kegiatan yang akan dilakukan seperi Perayaan HUT dan Grand Final. Bahkan tentunya kegiatan prioritas atau unggulan yang telah, sementara dan akan dilakukan di antaranya implementasi program diakonal dan kemasyarakatan.

”Sangat diharapkan kehadiran seluruh personil Komisi P/KB Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua, Pokja, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat bahkan panitia kegiatan P/KB GMIM aras sinode,” tukas ketiganya.

Dalam Rakor tersebut, Pnt Herwyn Malonda dan Pnt Joppi Lengkong berharap ada bantuan jemaat-jemaat untuk pembangunan Pastori Jemaat Getsemani Bukit Tinggi Pakolor Indah yang berada di pinggiran laut Jalan Lingkar Timur Minahasa (Antara Kema-Kombi/Kakas-Belang).

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Drs Eddyson Masengi, ME selaku juga Ketua Umum Panitia Pelaksana Perayaan Hapsa P/KB SG mengatakan penyerahan hadiah pemenang I,II dan III akan berlangsung dalam Ibadah di Jemaat Viktory Tompaso Baru Satu, Minggu (25/6/2017) Pukul 09.00 Wita.

Pnt Edyson Masengi mengundang kehadiran jemaat seraya memohon agar Juara I Vokal Grup Seri A dan B, Juara I Solo, Juara I Yel-Yel Panji Yosua dapat tampil pada saat penyerahan hadiah pemenang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment