Bupati CEP Tegaskan 9 Juli 2017 Pengucapan Minsel

Reporter : | 18 Jun, 2017 - 10:37 pm WITA

Bupati Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jika sebelumnya sempat diputuskan Pengucapan Syukur di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan dihelat tanggal 16 Juli 2017, namun memperhatikan aspirtasi masyarakat, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akhirnya mentapkan bahwa Pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan, akan dilaksanakan pada minggu kedua tepatnya 9 Juli 2017.

“Setelah mendengar dan memperhatikan harapan dan aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat yang saya cintai dan hormati serta banggakan tentang hari pengucapan syukur tahun 2017 maka saya selaku Bupati Minahasa Selatan mengambil kebijakan untuk pengucapan syukur jemaat dan masyarakat Minahasa Selatan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 9 juli 2017,” ujar Bupati CEP melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Dengan harapan pengucapan yang akan dilaksanakan nanti akan dirayakan dengan penuh syukur hormat dan kemuliaan bagi Tuhan sebagai sumber berkat itu.

“Ibu Bupati juga berharap perayaan pengucapan syukur dilaksanakan dengan penuh kesederhaan, tanpa pemborosan atau pesta pora,” katanya.
Selain itu Bupati juga menghimbau agar dalam perayaan [engucapan syukur nanti, keluarga-keluarga tidak menyediakan minum minuman keras atau beralkohol.

“Dan kepada para camat dan hukum tua/lurah agar pada perayaan pengucapan syukur nanti mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, “ pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment