Lomban Hadiri Pengukuhan Ketum DPP K3 Jakarta

tmp-cam-2122424304BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Kawanua (DPP K3) di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Selain pengukuhan DPP K3 dilaksanakan juga pengukuhan Dr Ronny F Sompie SH MG sebagai Ketua Umum DPP K3 melalui upacara adat oleh majelis adat Minahasa dari 9 Pakasaan yakni Tonsea, Toulour, Tombulu, Tountemboan, Tonsawang, Pasan Ponosakan bantuk dan Borgo Bawontehu. Lomban menyampaikan selamat kepada Sompie yang saat ini telah dikukuhkan menjadi Ketum DPP K3.

“Saya berharap, Kepada Ketua Umum DPP K3 agar terus dapat melibatkan diri secara proaktif dalam setiap pembangunan di Sulut serta menjaga kerukunan umat beragama yang ada saat ini, dengan semangat yang di harapkan dapat menjadi fondamen berharga bagi Tou Kawanua dalam menjaga Keutuhan NKRI,” ujar Lomban. Sementara itu,

Sompie menegaskan Presensi K3 tidak lain sebagai wadah silaturahmi serta mempersatukan Tou Kawanua di manapun berada dan saling mendukung saling baku baku bae satu sama lain.(kys)