Mantiri Berharap Remaja Teladan GMIM Bukan Hanya Gelar Semata

Reporter : | 18 Jun, 2017 - 10:30 pm WITA

tmp-cam-1896567906BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri berharap gelar Remaja Teladan GMIM bukan hanya gelar semata, namum akan melahirkan kebanggaan untuk menjaga nama baik sebagai Gereja yang hidup untuk menjadi berkat bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

Hal ini diampaikan Ketua Dewan Penasehat Remaja GMIM Rayon Bitung Pnt Ir Maurits Mantiri, saat Final Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung Tahun 2017 yang di Kantor DPRD Kota Bitung, Sabtu (18/6/2017) kemarin.

“Apresiasi kepada komisi pelayanan Remaja GMIM Rayon Bitung bersama panitia pelaksana bahkan semua pihak yang telah mengupayakan banyak hal untuk terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Lanjut dia mengatakan pemilihan remaja teladan menjadi salah satu gambaran generasi muda Kota Bitung yang mau berperan aktif dalam pembangunan lewat bidang kerohanian, karena akan membentuk karakter remaja GMIM sebagai wajah Gereja masa kini dan masa depan.

“Karena itu saya berharap remaja GMIM mampu menjadi generasi muda yang bersih dari narkoba, tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dan terhindar dari HIV/AIDS, memiliki spiritual yang tinggi, intelektualitas yang mampu bersaing dan dapat bertumbuh serta memberikan buah yang baik meski berada ditengah-tengah tuntutan zaman yang terus berubah, tampil sebagai teladan, duta perdamaina, penebar kasih, menjadi pelopor pemersatu, perekat ikatan persaudaraan yang rukun dan damai, yang tetap mengedepankan ajaran iman Kristen bersumber pada Tuhan Yesus Kristus,” kuncinya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment