Bupati JWS Ingatkan ASN Jangan Hanyut Dalam Kegembiraan Opini WTP

Reporter : | 18 Jun, 2017 - 10:27 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali yang ketiga secara berturut-turut di masa pemerintahan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) patut disyukuri sekaligus disambut dengan suka cita, hanya saja, JWS berharap agar para Aparat Sipil Negara (ASN) tidak terlalu lama larut dalam euforia kegembiraan, yang pada akhirnya membuat kinerja bukan lebih baik malahan anjlok.

“Kita pantas bergembira atas prestasi yang sangat fantastis ini. Namun semuanya ada batasnya, banyak pekerjaan yang menanti kita. Target kita kedepan makin berat, sebab mempertahankan hasil kini tentu sangatlah berat. Tapi kita harus tetap optimis sambil terus bekerja dan bekerja agar hasil kerja kita kedepan makin baik,” tutur Bupati, Minggu (18/06/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, WTP tiga kali berturut-turut merupakan capaian yang sangat baik dalam hal pengelolaan keuangan daerah Minahasa selama Pemkab Minahasa berdiri. Modal ini harus dijadikan pemicu semangat baru dalam mewujudkan tata kelolah keuangan yang baik seperti yang menjadi slogan kita yakni tolak korupsi, jadikan Minahasa lebih baik dan bermartabat.

“Ini merupakan capaian yang di hasilkan oleh karena adanya kekompakan, dan rasa takut untuk memperkaya diri sendiri dengan uang rakyat. Kita harus tetap bekerja dan bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan keinginan masyarakat dengan mengedepankan transparansi dan kejujuran menuju Minahasa yang bebas korupsi ,” tukas JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment