Okta-Aswar Pimpin GAMKI Boltim

Meidy Tinangon
Meidy Tinangon

BOLTIM, (manadotoday.co.id) – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bolaang Mongondow Timur menggelar Konfrensi Cabang II, Sabtu (17/06/2017) bertempat di GMIBM “Baitel” Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat.

Konpercab dibuka Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Yafeth Tinangon dihadiri pengurus DPD GAMKI Sulut, DPC, Senior dan utusan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 5 Kecamatan yang memiliki pengurus.

Ketua DPD GAMKI Sulut, Meidy Tinangon, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPC GAMKI boltim pimpinan Nelson Ochotan, SPd yang telah melaksanakan tanggung jawab pelayanan selama tiga tahun sambil berharap GAMKI Boltim kedepan akan semakin memantapkan eksistensinya dalam dinamika bergereja dan bernegara.

“GAMKI Boltim hendaknya memantapkan diri sebagai organisasi kader serta meningkatkan partisipasi dalam membangun Boltim yang lebih baik dalam bingkai Negara Republik Indonesia,” ungkap Tinangon yang dalam kesempatan itu didampingi pengurus DPD diantaranya Sekretaris DPD GAMKI Sulut Billy Kawuwung, Wasek Victor Kumajas dan pengurus Departemen Mulyadi A. Bilakonga.

Dalam Konfrensi Cabang tersebut, pasangan calon Oktavianus Nayoan, SPd dan Aswar Kampong, SPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris GAMKI Boltim 2017-2020. (Rom)