Safari Ramadhan di Masjid Alkhdjra Rinegetan, Bupati Ajak Jamaah Hidup Rukun

Reporter : | 15 Jun, 2017 - 9:16 pm WITA

tmp-cam-235680659TONDANO, (manadotoday.co.id) – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa pada Kamis, 13 Juni 2017, berlangsung di Masjid Alkhdjra, Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi, Sekretaris Daerah Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, bersama Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Hukum tua,Imam Masjid, ustad, Tokoh agama, dan jamaah Masjid.

Ada tiga jamaah mesjid yang hadir pada kegiatan tersebut yakni jamaah Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan, jamaah Mesjid Al Haq Wawalintouan, dan jamaah Mesjid Alkhdjra Rinegetan.

Bupati Minahasa, dalam sambutannya mengajak jamaah yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmatnya sehingga pemerintah dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama umat muslim di Minahasa. Beliau merasa gembira dan senang karena melihat kebersamaan kita saat ini.

“Mari kita jaga kebersamaan karena harmoni kebersamaan merupakan sesuatu yang indah. Tidak ada yang lebih indah dari hidup rukun bersama,” tutur Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak jamaah memperbanyak amal ibadah.

Pada kesempatan itu pemerintah memberikan bantuan sembako dan sumbangan untuk pembangunan Masjid Alkhdjra Kelurahan Rinegetan, Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan,Mesjid Al Haq Wawalintouan, Kecamatan Tondano Timur. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment