6 Agustus Pengucapan Syukur, 11-12 Lomba Paduan Suara di Tomohon

Reporter : | 15 Jun, 2017 - 9:17 pm WITA

Lomba paduan suara menyemarakkan TIFF tahun 2016 lalu

Lomba paduan suara menyemarakkan TIFF tahun 2016 lalu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam rangkaian menyemarakkan Tomohon International Flower Festival, 6 Agustus nanti akan dilaksanakan Pengucapan Syukur untuk semua masyarakat Kota Tomohon tanpa memandang pemeluk agama apa.

Hal tersebut sesuai rekomendasi organisasi-organisasi keagamaan seperti BAMAG, BKSAUA dan FKUB bersama tokoh-tokoh masyarakat Kota Bunga.

Selain pengucapan syukur, akan dilaksanakan juga Lomba Paduan Suara antar Denominasi Agama se-Kota Tomohon dilaksanakan 11 Agustus dan Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus se-Tomohon pada 12 Agustus di Tomohon Selatan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada seluruh masyarakat dan stakeholder untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Umat Muslim turut menyemarakkan lomba paduan suara  dalam rangka TIFF

Umat Muslim turut menyemarakkan lomba paduan suara dalam rangka TIFF

‘’Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui kegiatan ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon,’’ tukas Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment