Kapolres Minahasa Instruksikan Seluruh Polsek Berantas Premanisme

Reporter : | 15 Jun, 2017 - 2:11 pm WITA

Syamsubair SIK MHum

Kapolres Minahasa Syamsubair SIK MHum

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Kepolisian Resort Minahasa Syamsubair SIK MH memerintahkan semua jajarannya agar melakukan upaya untuk memberantas aksi premanisme.

Dikatakan Kapolres, aksi premanisme telah mengakibatkan suasana di masyarakat menjadi tidak nyaman, sehingga warga menjadi was-was untuk beraktifitas apalagi di malam hari.

“Saya minta seluruh Polsek untuk intens melakukan pemberantasan premanisme di wilayah kerja ,” tukas Syamsubair, Kamis (15/06/2017).

Patroli dalam rangka memberantas premanisme harus dilakukan secara intens. Siapapun yang terindikasi segera diamankan di markas Polsek.

Menurut Syamsubair, premanisme merupakan musuh bersama Kepolisian dan masyarakat, karena itu warga diharapkan bekerjasama dengan kepolisian dalam menumpas penyakit masyarakat yang sangat meresahkan ini.

“Kita tidak akan memberikan tempat sekecilpun bagi premanisme di daerah ini, kita secara bersama-sama menumpas praktek ini agar tidak merusak suasana kamtibmas yang semakin baik,” paparnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment