Jalan Provinsi Tak Kunjung disentuh, Sumendap Minta Gubernur Turun Tangan

Reporter : | 14 Jun, 2017 - 10:30 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Belum adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) terhadap pelebaran jalan di Ratahan yang notabene menjadi kewenangan Pemprov, membuat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH berang, hingga meminta agar Kepala Balai Jalan dan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebaiknya mundur.

Sumendap menilai banyak janji-janji pemprov yang belum terealisasi di kabupaten Mitra. Hingga masyarakat bertanya-tanya kapan jalan provinsi di Mitra disentuh oleh pemprov.

“Banyak masyarakat bertanya-tanya jalan provinsi di Mitra belum ada perhatian, apalagi pelebaran jalan di kota Ratahan, yang menjadi Ibu kota Kabupaten Mitra,” ungkap Sumendap disela-sela kegiatan Hari lansia Nasional tingkat provinsi yang digelar di sport hall kantor Bupati Mitra, Selasa (13/6/2017).

Dilanjutkan Sumendap, dihadapan Wakil Gubernur Steven Kandouw, pada Hari Lansia Nasional kemarin, dia menitipkan pesan untuk disampaikan ke Gubernur Sulut agar aspirasi masyarakat untuk jalan provinsi yang ada di Mitra menjadi prioritas.

“Kabupaten Mitra menjadi garda terdepan dalam mengawal program pembangunan OD-SK, untuk itu pemprov diminta menjawab apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” jelas bapak pembangunan Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment