Safari Ramadhan di Masjid Imam Bonjol Pineleng, JWS Ajak Jamaah Senantiasa Bersyukur

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Rabu, 13 Juni 2017, bertempat di Masjid Imam Bonjol Pineleng.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi, dalam kesempatan tersebut turut didampingi sejumlah pejabat antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, bersama Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Hukum tua, Imam Masjid, ustad, Tokoh agama, dan jamaah Masjid.

Bupati Minahasa, dalam sambutannya mengajak jamaah dan yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmatnya sehingga pemerintah dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama umat muslim di Minahasa.

“Saya merasa gembira dan senang kita boleh bertemu satu dengan yang lain. Betapa penting persaudaraan yang ada di antara kita, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat muslim Pineleng dan mari kita tetap mempertahankan kebersamaan serta harmoni umat muslim dan nasrani dalam menyongsong idul fitri 1438 Hijriah,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar masyarakat Kristen saling menopang mendukung dan menghargai umat muslim yang sedang menjalani puasa.

Mari kita tetap menjunjung Bhineka tunggal ika yang menjadi pemersatu segala perbedaan kita, kebersamaan yang ada tidak dapat dibayar dengan apapun jadi mari kita tetap mempererat tali persaudaraan dan saling mendoakan mereka yang berkekurangan.

“Semoga dibulan suci ini mereka merasakan sukacita yang sama,” tukas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak memperbanyak amal ibadah.

Pemerintah memberikan sumbangan dan sembako kepada imam masjid, ustad dan umat muslim yang kurang mampu di Masjid Imam Bonjol. (Rom)