Bupati Minahasa Buka Puasa Bersama di Masjid Baiturahman Amongena III

tmp-cam--446196876TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali menggelar safari Ramadhan, kali ini Bupati Minahasa buka puasa bersama di Masjid Baiturahman Amongena III, kecamatan Langowan Timur, Selasa, 13 Juni 2017.

Bupati, didampingi sejumlah pejabat diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH Anggota dewan Nofita Rewah SPd, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dan Hukum tua.

Dalam sambutannya, bupati mengajak jamaah dan yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmatnya sehingga pemerintah dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama umat muslim di Minahasa.

“Saya merasa gembira dan senang kita boleh bertemu satu dengan yang lain, kita boleh berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dalam suasana yang hikmah ini. Mari kita tetap mempertahankan kebersamaan serta harmoni umat muslim dan nasrani dalam menyongsong idul fitri 1438 Hijriah. Mari kita tetap menjunjung Bhineka tunggal ika yang menjadi pemersatu segala perbedaan kita, Kebersamaan yang ada tidak dapat dibayar dengan apapun jadi mari kita tetap mempererat tali persaudaraan dan saling mendoakan mereka yang berkekurangan,” ujar Bupati.

Diapun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah.

Pada kesempatan tersebut pemerintah memberikan sedekah kepada imam masjid Baiturahman Amongena III dan memberi santunan kepada kaum duafa.(rom)