Pemprov dan PKK Sulut Safari Ramadhan di Bentenan

Reporter : | 13 Jun, 2017 - 8:16 pm WITA

Wagub Kandouw Ingatkan Pentingnya Jaga Persaudaraan

buka puasa bersama

Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, bersama Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, para pejabat dan tokoh agama yang hadir di buka puasa bersama umat Muslim di Mitra.

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Provinsi dan Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Bentenan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (13/6/2017) malam.

Safari Ramadhan yang dihadiri Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos sekaligus Kepala Biro Kesra Sulut ini, dirangkaikan dengan buka puasa bersama umat Muslim di Mitra.

Kandouw dalam sambutannya, meminta masyarakat Mitra selalu waspada terhadap upaya memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui bulan suci ini menjadi momentum masyarakat meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

“Bulan ramadhan adalah bulan yg penuh berkah bagi kita semua teristimewa bagi masyarakat Desa Bentenan di Minahasa Tenggara. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita terus menjaga persaudaraan dalam bulan ramadhan ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap, mengucapkan terima kasih kepada Wagub Kandouw yang sudah bersafari ramadhan di Mitra dan ini menjadi semangat jajaran Pemkab Mitra untuk membangun Mitra lebih maju.

Pada kunjungan itu, Wagub Kandouw bersama Ketua dan Wakil Ketua PKK Sulut, turut memberikan bantuan uang senilai Rp. 30 juta dan untuk pembangunan pagar Masjid Baiturrahman, Sajadah, beras sebanyak 500 kilogram dan bibit ikan nila sebanyak 6000 ekor.

Adapun kunjungan safari ramadhan turut dihadiri Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Grace Punuh, tokoh agama Habib Lukman Assagaf dan umat muslim Mitra. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment