Bupati Sumendap Buka Puasa Bersama Warga Muhammadiyah di Desa Ponosakan

Reporter : | 13 Jun, 2017 - 9:40 am WITA

tmp-cam-1386248181BELANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Temggara (Mitra) James Sumendap SH, menggelar Safari Ramadhan bersama warga Muhammadiyah di desa Ponosakan, Kecamatan Belang, Senin (12/6/2017).

Bupati dalam sambutannya, mengatakan, Safari Ramadhan kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini diawali dengan organisasi Muhammadiyah yang ada di Kecamatan Belang.

“Bulan puasa ini merupakan bulan yang penuh rahmat, dimana kita diuji dengan prilaku dengan menahan haus dam lapar serta keinginan-keinginan nafsu dan perbuatan uanh risak berkenan kepada Allah,” kata Bupati.

Bupati menuturkan, agar saling menghargai dan saling menghormati apalagi dalam pembaharuan hidup kita menjalani ibadah puasa sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

tmp-cam--2128887486“Semoga ibadah di bulan suci ramadan ini diterima amal ibadah sehingga di hari-hari mendatang kita sukses dalam segala hal,” jelasnya, sembari mengajak untuk hidup rukun dan damai walaupun kita berbeda agama kita tetap Satu didalam Tuhan.

Tutur hadir pada safari tamadhan tersebut, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke,sejumlah anggota DPRD Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana, ketua Muhamadyah dan pengurus, serta para Asisten dan Pejabat Pemkab.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment