Pemkot Tomohon Undang Presiden Hadiri ToF 2017

Reporter : | 12 Jun, 2017 - 6:07 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon akan mengundang Presiden RI Ir Joko Widodountuk menghadiri Tournament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias bunga tahun 2017 yang merupakan agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Wali Kota dan Wakil Waki Kota Tomohon saat memimpin Rapat Persiapan TIFF

Wali Kota dan Wakil Waki Kota Tomohon saat memimpin Rapat Persiapan TIFF

 

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memimpun rapat persiapan TIFF Senin (12/6/2017) di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Untuk itu, Eman yang didampingi Wakil Wali Kota yang juga Ketua Panitia TIFF Syerly Adelyn Sompotan mengatajan, untuk pengamanan ToF nanti, pihaknya akan berkoordinasi dengan Mabes Polri melalui Polda Sulut.

”Ya, jika Presiden hadir, tentunya harus ada pengamanan ekstra, dengan tidak mengurangi makna pelaksanaan ToF nanti. Tentunya juga butuh peran serta maayarakat dan semua pihak,” kata Eman.

Selain TIFF yang akan berlangsung 7-12 Agustus mendatang lanjut wali kota, ada juga kegiatan gereja yabg akan dipusatkan di Kota Tomohon pada Juli nanti. Untuk itu, dukungan masyarakat dan stakeholder sangat diharapkan demi lancarnya kegiatan dengan menjaga keamanan, juga kebersihan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment