Ramadhan, Walikota Bitung: Momentum Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan

Reporter : | 12 Jun, 2017 - 9:09 am WITA

Walikota max Lomban, saat menyerahkan bantuan kejemaah Masjid At-Taubah Kelurahan Manembo-nembo. (ist)

Walikota max Lomban, saat menyerahkan bantuan kejemaah Masjid At-Taubah Kelurahan Manembo-nembo. (ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Umat Muslim di seluruh dunia termasuk di Kota Bitung, saat ini tengah menjalankan ibadah puasa dalam rangka Ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017.

Olehnya, Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, mengharapkan bulan puasa akan menjadi momentum mempererat kekeluargaan dan kebersamaan di tengah kemajemukan masyarakat yang ada dalam tatanan hidup yang rukun dan damai.

“Puasa, momentum ini harus dijaga, karena selain mengisi bulan suci, juga merupakan salah satu media silaturahmi guna memperkuat sinergi dan kerjasama di antara seluruh komponen anak bangsa yang ada di Kota Bitung,” ujar Lomban saat menghadiri Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di Masjid At-Taubah Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, akhir pekan lalu.

Lanjut Lomban berharap kiranya umat Islam senantiasa menopang dan mendukung program pemerintah yang sementara dilaksanakan, dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan penanggulangan kemiskinan, untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Walikota menyerahkan beberapa bantuan kepada jemaah Masjid At-Taubah.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment