Hapsa P/KB Sukses, Stefa dan Jajaran Apresiasi Tuan Rumah

Reporter : | 12 Jun, 2017 - 7:48 am WITA

TOMPASO BARU, (manadotoday.co.id)–Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM 9-11 Juni di Wilayah Tompaso Baru Satu berlangsung sukses. Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan jajaran memberikan apresiasi kepada tuan rumah yang sukses menggelar even tahunan tersebut.

Ketua P/KB Pnt Ir Stefanus BAN Liow di Hapsa P/KB Sinode GMIM di Tompaso Baru

Ketua P/KB Pnt Ir Stefanus BAN Liow di Hapsa P/KB Sinode GMIM di Tompaso Baru

”Wilayah Tompaso Baru Minsel membuktikan menjadi tuan rumah yang baik. Kamtibmas terjaga dan peserta bahkan pengikut dilayani konsumsi gratis sebagai ungkapan syukur Hari Pentakosta atau Ketuangan Roh Kudus sebagai lahirnya Gereja,” ungkap Stefa–sapaan akrab SBAN Liow didampingi  Wakil Ketua Pnt Drs Edyson Masengi, Sekretaris Pnt Herwyn Malonda, Wasek Pnt Dr Hermanus Bawuoh, Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong, Wakil Asisten Bendahara Pnt Hanny Jost Pajow, Anggota Pnt Ir Maurits Mantiri, Pnt Prof Dr Theo Mautang, Pnt Kombes John Rori, Pnt Dr dr John Porotuo, Pnt Drs Jackried Maluenseng, Pnt Dolvi Tutu dan Pnt Ary Turang dan Pnt James Arthur Kojongian yang memantau langsung kegiatan Hapsa di Tompaso Baru.

Apresiasi setinggi-tingginya juga diberijan kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan jajarannya, TNI dan Polri, insan pers dan elemen masyarakat termasuk dari agama/golongan lain yang ikut berpartisipasi sebagai wujud arak-arakan oikumenis.

Lebih dari itu Pnt Stefa memberikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada Jemaat-jemaat dalam kordinasi BPMJ dan Komisi P/KB GMIM di dalamnya Panji Yosua yang menggerakkan bapak-bapak gereja mengikuti ibadah syukur dan sejumlah kegiatan lomba.

Peserta Hapsa P/KB Sinode GMIM pada Ibadah Agung Di Tompaso Baru

Peserta Hapsa P/KB Sinode GMIM pada Ibadah Agung Di Tompaso Baru

”Tidak bisa dipungkiri juga ditemui kekurangan baik teknis dan non teknis. Kalaupun ditemui kekurangan dan atau kesalapahaman aturan, kami mengharapkan kehadiran Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat bahkan jika perlu pelatih, tim kerja dan manajer untuk disampaikan di evaluasi bersama dalam Rakor Tengah Tahunan P/KB Sinode GMIM  di Jemaat Getsemani Bukit Tinggi Wilayah Pakolor Indah, Sabtu (24/6/2017) pekan depan mulai Pukul  09.00 Wita,” tandasnya.

Rakor merupakan sarana bersama untuk mengevaluasi program kerja/kegiatan Semester I, termasuk Pekan Olah Raga (POR) dan Hapsa P/KB Sinode GMIM sekaligus pementapan Semester II.

Terpisah, Ketua-Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat memberikan apresiasi kepada Komisi P/KB Sinode GMIM yang hadir langsung di Tompaso Baru yakni 14 dari 15 personil, artinya tinggal satu personil yang tidak nampak. Ini wujud kekompakan dan kebersamaan pelayanan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment