Ketua IMI Sulut Berikan Penghargaan Kepada Pembalap Terbaik Sulut Tahun 2016

Reporter : | 11 Jun, 2017 - 9:04 pm WITA

tmp-cam-1981171110MANADO, (manadotoday.co.id) – Perhatian Pemprov IMI Sulawesi Utara (Sulut) terhadap para pembalap terbaik Sulut perlu diberikan apresiasi, pasalnya, para pembalap terbaik tahun 2016 mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Pemprov IMI Sulut James Sumendap SH.

Sumendap mengatakan, para pembalap terbaik harus diberikan penghargaan, karena merekalah yang nanti akan membawa nama Sulut di kanca otomotif.

“Penghargaan ini diberikan supaya memberikan motivasi bagi pembalap-pembalap lain, agar dapat bersaing menjadi pembalap terbaik di tahun 2017,” ujar James Sumendap yang juga Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

tmp-cam--446196876Sumendap juga berharap agar semua pelaku otomotif Sulut memiliki satu visi yaitu majukan otomotif khususnya dalam hal pencapaian prestasi. Ada banyak klub otomotif di Sulut dengan berbagai ego masing-masing, ini harus kita satukan bersama.

“Persaingan hanya boleh terjadi di dalam lintasan balapan namun diluar lintasan kita adalah satu untuk majukan otomotif di Sulut, tandas Sumendap. (ten)

Inilah Atlet (pembalap) terbaik Sulut tahun 2016:

Balap Mobil

Drag Race: Teguh Wahyu

Slalom : Kiki Lengkong

Adventure offroad : Tonny Lasut

Speed offoad : Gerald Wong

Sprint offroad : Alm Ronald Poli

Balap Motor

Seeded: Zainal Pondabo

Pemula: Fahry Modero

Drag Bike: Feidy Kaunang

Grasstrak

KU 12: Ariel Salontahe

KU 14: Cello Aling

Pemula: Yoseph Polii

Junior: Febrial Tulong

Senior: Bravel Wales

sumber: Pengprov IMI Sulut

Baca Juga :

Leave a comment