Cegah Paham Intoleran dan Radikalisme Wabup FDW Minta Warga Waspada

Reporter : | 11 Jun, 2017 - 8:26 pm WITA

tmp-cam-1386248181AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mencegah masuknya paham Intoleran dan Radikalisme yang bertujuan mengganggu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, mengingatkan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk selalu waspada.

“Maraknya isu Radikalisme, Intoleran dan terorisme, maka selaku Pemerintah saya mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan secepatnya melaporkan kepada pihak berwenang apabila ada hal-hal yang mencurigakan terkait pergerakan dari kelompok tersebut, ” tandas Wongkar, saat memberikan sambutan pada ibadah syukur serah terima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kalvari Kapitu dari Pdt Jelly A Mawey, S Pak MTh kepada Pdt Junisar JC Watulangkow, STh serta penerimaan Pdt Yosina L R Watulangkow-Porotuo STh sebagai Pendeta Pelayanan, Minggu (11/6/2017).

Dalam Ibadah syukur yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS Pdt DR Hein Arina MTh, Wakil Bupati juga mengajak jemaat sebagai bagian dari masyarakat untuk terus mendukung program-program Pemkab Minsel dan tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, sehingga Pemkab Minsel dapat meraih sertifikat Adipura.

“Dan atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengucapkan selamat bertugas kepada Pdy Jelly A Mawey sebagai Pendeta Fungsional di Pemkab Minsel dan mengucapkan selamat datang dan selamat melayani untuk Pdt. Junisar J C Watulangkow di Jemaat GMIM Kalvari Kapitu,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Minsel Ir Maxie Pattyranie, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas SSTP MSi, Hukum Tua Desa Kapitu Christy Kumambong SE, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan jemaat GMIM Kalvari Kapitu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment